9 balasan [Entri terakhir]
Avatar Arya Dwipangga
Arya Dwipangga
Offline
Tanggal Bergabung: 16/06/2009

19 - 20 juli kan libur tuh
hunting keluar kota misalnya ke pulau temajo' asik ndak tuh ?
soalnya ada teman bernama robby cahyadi pengen membawa kita kesana
masalah penginapan di pulau udah ada villa pribadi
kendaraan menyebarang kelaut juga bisa disewa
bingung mau simpan kendaraan ? di sui kunyit ada rumah keluarganya bisa numpang nitip disana.
cuman biaya oprasionalnya aja kita tanggung bersama. seperti : indomi telok dll, aek galon. sewa kapal buat kepulaul, kompor gas, minyak untuk genset (udah ade tinggal angkot same2 jak)
setelah hitung menghitung mungkin pasnye 1 org Rp50.000 kali ye tapi minimal 10 org yg ikut
nah kalo kurang dari itu itung2an jak nanti.
cuman sekedar mengajukan wacana liburan aja kok
semisal ada acara dan keperluan yg lebih penting mungkin lain kali saja atau tergantikan dg planing2 yg lain

so ditunggu replaynya anak2 nongkrong di sini

salam gaul

FotoForum 1 -  Arya Dwipangga
Avatar Arya Dwipangga
Arya Dwipangga
Offline
Tanggal Bergabung: 16/06/2009

wah banyak yg bentrok dan blom ada waktu ya. baiklah sepertinya acara ke temajo di pending aja sampai ada waktu yg tepat.

sekian terima kasih

wassalam

Avatar Yudha Riesdianto
Yudha Riesdianto
Offline
Tanggal Bergabung: 21/06/2009

Ternyate benar2 bentrok.. tgl 18-20 saye ke pulau randayan bareng kawan2 kuliah.. (saye sekalian hunting, haghag.. ;D)
klo bise ke pulau temajo diundur sabtu/minggu depan ye.. jd saye & rekan2 lain yg berhalangan bise ikod.. sekadar usul.. (boleh ye..) ;)

Avatar Haldy
Haldy
Offline
Tanggal Bergabung: 05/07/2009

alaaa..kme' lupa..kme ade ikot even tgl 18 n tgl 20..pengeeen bnar sih nk ikot..undurlah bang..heee

Avatar AnDy RudBich
AnDy RudBich
Offline
Tanggal Bergabung: 14/06/2009

ndak mepet ke waktunye?

Avatar Yudha Riesdianto
Yudha Riesdianto
Offline
Tanggal Bergabung: 21/06/2009

kebetulan kawan2 kuliah ngajak ke pulau randayan gak tanggal2 segitu.. tp msh belum pasti tanggalnye. klo ndak bentrok, saye pasti ikod..

ikoodddd ;D

Avatar Haldy
Haldy
Offline
Tanggal Bergabung: 05/07/2009

Beraaaangkaaaat!!

Avatar Heru Wahyanto
Heru Wahyanto
Offline
Tanggal Bergabung: 18/06/2009

Wah seneng denger rencananye, saye boleh ikutan nggak ? same istri & anak boleh kan ?

Avatar BcTigaBelas
BcTigaBelas
Offline
Tanggal Bergabung: 09/07/2009

Wah, seru nih..

Avatar Bambang Afrianto
Bambang Afrianto
Offline
Tanggal Bergabung: 10/07/2009

Wah, pasti asyik banget tuh bisa hunting ke Temajo..
Sambil belajar moto sama para suhu..
Kapan rencananya oom?
Semoga waktunya pas nih..

Login anggota